Minggu, 20 Agustus 2017

thumbnail

Cara Menghapus Blog Secara Permanen Di Blogger

Salam Hangat Blogger.
Hallo para visitor yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, kembali lagi dengan saya cyber odink. Kali ini saya akan menyuguhkan kalian sebuah artikel yang berjudul Cara Menghapus Blog Secara Permanen Di Blogger. Silahkan baca sendiri artikelnya sampai habis.

Blogger.com adalah situs yang pertama kali mempopulerkan media blog yang dimiliki oleh Pyra Labs, yang sebelum akhirnya diakuisisi oleh Google Inc. pada akhir tahun 2002. Semenjak itu banyak sekali aplikasi sumber terbuka yang diperuntukkan  kepada perkembangan para penulis blog.




Mungkin di kalangan para blogger ada yang ingin menghapus salah satu blognya. Disini saya akan memberi tahu kalian cara menghapus blog secara permanen. Apa penyebab blog kalian ingin dihapus permanen? kenapa tidak dihapus sementara, yang nantinya bisa diurungkan kembali oleh kalian. Mungkin isi blog kalian yang kurang bagus dan tampilan yang kurang menarik, yang menjadi penyebab kalian ingin menghapus salah satu blog kalian secara permanen, atau ada alasan lainnya, silahkan tulis di komentar.

Mari kita langsung menuju langkah-langkahnya :

1. Masuk ke akun blogger kalian.
2. Kemudian pilih salah satu blog yang ingin kalian hapus. Kali ini saya akan menghapus blog yang bernama Belajar Ilmu Alat.


Baca juga :

3. Setelah itu, klik menu Setelan --> pilih Lainnya --> dan klik tombol Hapus blog.


4. Maka akan muncul konfirmasi penghapusan. Klik tombol Hapus Blog Ini untuk menghapus. Klik tombol Download Blog, jika kalian ingin mengunduh terlebih dahulu blog kalian.


5. Jika sudah pilih kembali blog yang sudah dihapus, karena blog tersebut belum terhapus secara permanen. Lalu klik tombol HAPUS SECARA PERMANEN.


6. Maka akan muncul konfirmasi penghapusan, lalu klik tombol Hapus secara permanen untuk menghapus secara permanen.

Baca juga :


7. Maka blog tersebut akan terhapus secara permanen, dan akan hilang dari daftar blog yang dihapus.

Demikianlah postingan yang dapat saya publish, silahkan baca artikel lainnya di blog ini. Bagikanlah kepada teman kalian, siapa tahu ada teman kalian yang belum mengetahui isi dari artikel ini. Saya akan terus menambah artikel pada blog ini semampu saya. 

Sampai jumpa
Wassalam

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments