Senin, 27 November 2017

thumbnail

Cara Menampilkan Tab Penghasilan/Earning Di Dashbor Blogger

Hallo pengunjung blog cyber odink yang dirahmati Allah SWT, semoga saya juga yah termasuk orang yang dirahmati oleh Allah SWT, Amin. Kali ini ane mau mosting sebuah artikel, kira-kira apa yah judul postingan yang bagus ? Ada yang tau ? ya udah kalau engga ada yang tau mah, saya yang tentuin aja judul postingannya. Hemmzz, mungkin kaya gini judulnya Cara Menampilkan Tab Penghasilan/Earning Di Dashbor Blogger, menarik bukan kawan-kawan ? lanjutkan bacanya kawan. 


Jika bahasa dan pemformatan blog kalian masih berbahasa Indonesia, maka tab penghasilan tidak akan muncul, Untuk memunculkannya kalian harus merubah bahasanya menjadi bahasa Inggris. Jika kalian sudah merubahnya, maka tab penghasilan akan muncul di antara tab komentar dan kampanye. 

Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Masuk ke akun blogger kalian (yang pastinya pake gmail yah gan).
2. Pilih blog yang akan kalian munculkan tab penghasilannya.
3. Klik tab Setelan => Bahasa dan Pemformatan.


Baca juga:
Cek Tulisan Blog Anda Dengan Copyscape !
Cara Membuat Daftar Blog Yang Saya Ikuti di Blogger

4. Ubah bahasanya menjadi bahasa Inggris (Inggris Raya), lalu tekan tombol Simpan Setelan.


5. Kemudian refresh halaman tersebut atau halaman dashbor blogger tersebut.
6. Maka akan muncul tab Penghasilan diantara tab Komentar dan Kampanye.


7. Selesai and enjoy it yah bro !.

Dengan menampilkan tab penghasilan kalian akan dapat menjadikan blog anda sumber penghasilan tambahan, dengan memasang iklan dari google adsense ke web blog yang kalian miliki. Kalian boleh memiliki lebih dari satu blog dalam satu akun blogger kalian. Ngomong-ngomong masalah iklan, blog saya juga belum disetujui sepenuhnya (pada saat postingan ini dibuat (27/11/2017)) untuk dipasangkan iklan dari google adsense. Hehe...., mungkin ada syarat-syarat tertentu yang tidak saya ketahui untuk pengajuan persetujuan google adsense. Pada intinya blog cyber odink ini belum bisa full approve / persetujuan penuh.

Baca juga :
Jangan mudah putus asa yah kawan dalam belajar blogger, jikalau kecewa itu hal yang wajar, solusinya cari hal-hal yang dapat menginspirasikan anda untuk tetap semangat.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments