Rabu, 06 September 2017

thumbnail

Cara Melihat Informasi Komputer (Windows 7)

Pasti tidak asing lagi di telinga kalian apa itu Windows 7 ? yah, windows 7 adalah salah satu sistem operasi produk Microsoft Corp. yang pertama kali dirilis untuk pabrikan pada tanggal 22 juli 2009 dan untuk publik tanggal 22 oktober 2009. OS ini menggantikan pendahulunya (Windows Vista) yang rilis kurang dari tiga tahun sebelum Windows 7 rilis. 


Windows 7 juga digantikan oleh windows 8 yang rilis pada 26 oktober 2012. Berbagai versi dari Windows 7 didesain, dipasarkan dan disesuaikan dengan baik kepada orang-orang dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Versi Starter didesain dan dipasarkan untuk notebook kelas bawah, Home Basic dan Home Premium untuk pengguna rumahan, Professional untuk kebutuhan bisnis, Enterprise untuk bisnis yang lebih besar dan korporat, dan ultimate untuk para antusias IT (atau sering disebut dengan geek).


Langkah-langkah :
1. Klik Strat Menu, pilih Control Panel --> System and Security --> System, maka akan tampil Basic Information about your computer. Itulah cara melihat informasi komputer kalian, seperti di bawah ini.




Gampang kan ? walaupun gampang mungkin ada sebagian orang yang belum mengetahuinya. Silahakan share ke medsos yang kalian punya, Insya Allah kalian tidak akan rugi untuk membagikan postingan ini. Knownledge is important but capability is more important.



Sekian
Wassalam



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments